Setelah Dilantik, Bupati Bogor Terpilih Diharapkan Dapat Secepatnya Bangun Jembatan Cimapag

BOGOR, INFODESAKU – Bersama sejumlah warganya, Pjs Kepala Desa Buanajaya, Kecamatan Tanjungsari, Acep, melakukan perbaikan jembatan Cimapag yang menghubungkan Kampung Gobang dengan Kampung Nanggung dengan menggunakan batang pohon kelapa, Senin (12/11).

Sebelumnya, intensitas hujan yang cukup tinggi di Kabupaten Bogor membuat jembatan Cimapag yang merupakan jembatan yang sangat penting keberadaannya bagi warga dalam melakukan aktiavitas tergerus oleh besarnya kali Cimapag.

Dikatakan Acep saat ditemui infodesaku di lokasi menerangkan, Jembatan Cimapag ini sudah sudah ada perjanjian waktu dulu dengan bupati terpilih. “Dimana jembatan ini akan di bangun setelah bu Ade Yasin di lantik nanti,” ujarnya.

Masih kata Acep, perbaikan yang dilakukan ini hanya bersifat sementara karena keterbatasan dana. Yang terpenting aktivitas kedua warga dapat berjalan.

“Mudah-mudahan setelah dilantik nanti, secepatnya jembatan ini di bangun karena warga masyarakat pun sangat menunggu jembatan ini di bangun dengan maksimal, jangan cuma jembatan asal-asalan yang sebentar sebentar ambruk. Jadi inginnya masyarakat jembatan yang benar-benar kokoh dan kuat,” ungkapnya.

Laporan : ENDANG M

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Pembukaan Survival, Bupati Event Berkelas Dunia Potensi Ekonomi Dan Pariwisata

Paguyuban Pajajaran Anyar Gelar Milangkala Kelima, Hadirkan Seni Budaya Nusantara