Meriahkan HUT Ke-78 RI, Katar Desa Karyamekar Gelar Berbagai Perlombaan

BOGOR, INFODESAKU – Berbagai perlombaan digelar Karangtaruna Desa Karyamekar (Katar) untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia, yang dilaksanakan di Lapangan Bola desa Karyamekar Kecamatan Cariu Bogor.

Antusiasme warga masyarakat desa Karyamekar membeludak saat pertandingan Tropeo Sepak Bola dilaksanakan, penonton hingga memenuhi tribun lapangan sepak bola tersebut, Minggu, 20 Agustus 2023.

Perlombaan yang digelar oleh Katar desa Karyamekar, meliputi Lomba Mewarnai (Anak), Lomba Menyanyi (Anak), Sepak Bola Anak/Dewasa (Tropeo), Balap Karung, Senam, dan Doorprize bagi masyarakat yang hadir saat kegiatan berlangsung.

Selain itu, Katar desa Karyamekar juga memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat sekitar dengan melakukan Tensi Gratis.

Menurut ketua Katar Desa Karyamekar Sutandi, kegiatan tersebut merupakan ajang bagi masyarakat untuk memeriahkan HUT Ke-78 RI.

“Kegiatan yang digelar oleh Katar Desa Karyamekar, sengaja dilaksanakan, agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam berbagai lomba,” katanya.

“Selain itu, juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar warga desa Karyamekar, yang terdiri dari empat dusun,” lanjutnya.

“Alhamdullillah kegiatan yang dilaksanakan hari ini mendapat antusias dari masyarakat desa Karyamekar, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa pun ikut memeriahkan,” terangnya.

“Mudah-mudahan kegiatan yang dilaksanakan oleh Katar desa Karyamekar ini kedepannya lebih meriah lagi, baik dari segi perlombaan hingga pelaksanaannya,” pungkasnya. (Red)

Related posts

Muspika Kecamatan Ciampea Monitoring Acara MTQ

Ratusan Masyarakat Desa Tegal Waru Jalan Sehat HUT RI Ke-78

Desa Palembapang Menggelar Pengundian Nomor Urut Dan Penetapan Calon kepala Desa