Ratusan Masyarakat Desa Tegal Waru Jalan Sehat HUT RI Ke-78

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun, Pemerintah Desa Tegal Waru Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor. menggelar jalan sehat doorprize dengan hadiah utama satu unit TV kulkas,Mesin Cuci, dan lain-lain diikuti ratusan masyarakat, jalan sehat dibuka langsung oleh kepala Desa.Disamping halaman Kantor Desa,hadir kepala Desa, Sekdes perangkat Desa, BPD Tokoh masyarakat,Linmas Babinsa, Babinmas,karang taruna, dan masyarakat.Sabtu (19/08 )

Hj Nunung Nuriah, kepala Desa mengatakan kegiatan jalan sehat ini guna memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Alhmdulilah yang mana masyarakat sangat antusias terbukti dengan dihadiri langsung ratusan orang dengan Berjalan santai mengelilingi perkampungan dan finish.kegiatan seperti ini sangat bagus untuk menimbulkan kembali rasa Nasionalisme kepada seluruh masyarakat.

“Kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, saya selaku kepala Desa mengucapkan terima kasih atas kehadiran warga dari beberapa Rt dan Rw bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan ditahun 2023 dan selamat untuk yang mendapatkan hadiah semoga bermanfaat,” kata kepala Desa Tegal Waru.

Dikesempatan yang sama salah satu peserta jalan sehat.Enur warga Rw.01 Rt 03 yang beruntung mendapatkan hadiah Kulkas sangat terkejut dan kaget bisa mendapatkan hadiah,sebesar ini dari jalan sehat.

“Sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa khususnya Ibu kades, semoga sehat selalu sukses terus atas terselenggaranya acara jalan sehat ini guna memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78.” tutupnya.

 

 

Laporan : Iwan

Related posts

Meriahkan HUT Ke-78 RI, Katar Desa Karyamekar Gelar Berbagai Perlombaan

Muspika Kecamatan Ciampea Monitoring Acara MTQ

Desa Palembapang Menggelar Pengundian Nomor Urut Dan Penetapan Calon kepala Desa