Muspika Kecamatan Ciampea Monitoring Acara MTQ

BOGOR, INFODESAKU – Kapten Inf. Agus Purnama Yusup Danramil 0621-14 / Ciampea menghadiri pembukaan MTQ Tingkat Kecamatan Ciampea di Pondok Pesantren Ma’had Darul Husna Desa Cinangka pada tanggal ( 18 /07 )

Kegiatan MTQ diawali dengan Pawai Ta’aruf Kafilah yang diawali dari Kp. Cinangka Landeuh RT.001 RW.003 dan berakhir di Pondok Pesatren Ma’had Darul Husna.

Kegiatan pengamanan dilakukan oleh Polsek, Pol PP, Linmas, anggota Koramil antara lain Serma Edi Mulyono Babinsa Desa Cinangka. Pelaksanaan pawai ta’aruf dan pembukaan acara berjalan lancar, aman & kondusif.

Pembukaan dan peresmian acara diawali dengan penabuhan beduk oleh Camat Ciampea dengan mengusung thema yaitu Merangkai Kehidupan Bersendikan Al Qur’an mewujudkan Kecamatan Ciampea Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

Ditempat yang berbeda Abdurahman S.Pd. menambahkan ,Alhamdulilah pada hari ini Desa Cinangka Jadi Tuan Rumah Acara MTQ Tingkat Kecamatan Ciampea, mudah-mudahan dengan adanya acara kegiatan MTQ tingkat kecamatan ini, bisa mejalin tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyyah sesama umat muslim. Serta ajang untuk mencari bakat anak -anak kita di bidang agama.

“Semoga acara ini berjalan sukses tanpa exses tanpa ada halangan apapun.” pungkasnya.

 

 

Laporan : Iwan

Related posts

Meriahkan HUT Ke-78 RI, Katar Desa Karyamekar Gelar Berbagai Perlombaan

Ratusan Masyarakat Desa Tegal Waru Jalan Sehat HUT RI Ke-78

Desa Palembapang Menggelar Pengundian Nomor Urut Dan Penetapan Calon kepala Desa