Ketua Forum Fokuskadewi : Mantan Camat Bojonggenteng Merupakan Sosok Inspiratif

SUKABUMI, INFODESAKU – Ketua Forum Komunikasi Kawasan Desa Wisata (Fokuskadewi), Awan Kurniawan menilai mantan Camat Bojonggenteng  Sendi Apriadi adalah sosok inspiratif. Pasalnya banyak gagasan serta program-program yang dijalankan selama ia menjabat yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Hal tersebut diungkapkannya saat ditemui infodesaku usai acara pisah sambut Camat Bojonggenteng dari Sendi Apriadai kepada Anwari, di aula Kecamatan, Selasa (27/11/2018).

Dikatakan Awan, support dan motivasi darinya sangat terasa, serta gagasannya pengembangan Desa Wisata 1000 Kolecer dan Pirus (Pipir di Urus).

“Saya sangat apresiasi atas kinerja yang dilakukan mantan Camat Bojonggenteng ini yang selalu meberikan motivasi serta mensuport keinginan masyarakat, Menurutnya melalui program yang digagas oleh Camat Sendi mulai dari pengembangan Desa Wisata 1000 kolecer dan program Pipir diurus (Pirus) yang tentunya itu sesuai dengan apa yang sudah menjadi harapan masyarakat,” terangnya.

Oleh karena itu, lanjut ia, dirinya selaku ketua forum sangat terinspirasi atas kinerjanya, salah satunya berbagai gagasan program dari mulai Pirus yang tentunya bisa selamatkan lingkungan (Selingkuh) gunanya meningkatkan perekonomi masyarakat.

“Kepada Camat yang baru menjabat hari ini bisa lebih menggali lagi khususnya potensi wisata di 5 (Lima) desa yang ada di Kecamatan Bojonggenteng. Agar semua desa yang ada di Bojonggenteng ini bisa menjadi Desa Wisata untuk menggali potensi serta meningkatkan prekonomian masyarakat,” harapnya.

Laporan : BA

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan