Adi Swardi Apresiasi Aksi Demo Warga Masyarakat Gunung Putri

BOGOR, INFODESAKU – Menanggapi aksi demo yang dilakukan oleh warga masyarakat Desa Cicadas dan Desa Wanaherang mendapat apresiasi dari Anggota Dewan Kabupaten Bogor, Adi Swardi yang kebetulan berdomisili di Desa Cicadas, Kecamatan Gunungbputri.

Kepada infodesaku, Adi mengaku mengapresiasi aksi demo yang dilakukan warga Desa Wanaherang dan Desa Cicadas tersebut. Dimana hal tersebut merupakan puncak kemarahan warga terhadap kinerja pemerintah yang menurut mereka tidak ada perhatian.

“Saya sendiri selaku warga desa cicadas memang merasakan langsung bagaimana kondisi jalan tersebut. Namun saya juga sebagai Anggota Dewan di wilayah Dapil 2 ini sudah berupaya untuk mengajukan baik dalam musrenbang maupun dalam rapat pembahasan anggaran selalu saya ajukan dan menjadi usulan pembangunan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Adi Wardi menambahkan, aksi demo ini sudah mendapat tanggapan serius dari dinas PUPR melalui UPT dan akan segera dilakukan perbaikan dengan pengurugan dan sudah ada upaya juga dari salah satu perusahaan yang siap membantu kirim material.

“Menanggapi hal ini sebaiknya pemerintah bersinergi dengan perusahaan perusahaan yang ada di wilayah bisa melalui CSR,” pungkasnya.

Laporan : YANI

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%