Ribuan Warga Asal Dua Desa di Gunungputri Tuntut Pemkab Bogor Benahi Infrastruktur Jalan

BOGOR, INFODESAKU – Ribuan warga Desa Wanaherang dan Desa Cicadas melakukan aksi demo,  menuntut pemerintah Kabupaten Bogor agar segera merealisasi pembangunan jalan Cicadas Wanaherang, Senin (03/12).

Dikatakan ketua aksi Sabarudin kepada infodesaku, Gunung Putri ini salah satu kawasan industri dan sebagai penyumbang PAD terbesar tapi kenapa infrastruktur tidak diperbaiki padahal jalan sudah tidak layak lagi.

“Dalam aksi demo ini saya menuntut pemerintah kabupaten Bogor agar segera merealisasi pembangunan jalan ini. Kami mohon kepada bupati Bogor agar segera melakukan perbaikan jalan ini,” ungkapnya.

Di tempat yang sama perwakilan aksi Demo asal desa wanaherang, Dewo mengungkapkan aksi demo ini merupakan puncak kekecewaan warga akibat buruknya infrastruktur jalan.

“Ini sudah puncak kemarahan warga kepada pemerintah  kabupaten Bogor yang tidak kunjung memperbaiki jalan ini yang menjadi tanggung jawab pemerintah kabupaten Bogor, Gunung putri sebagai penyumbang PAD terbesar tapi kondisi infrastruktur seperti kubangan kerbau, banyak lubang dan sangat mengganggu pengguna jalan bahkan sering terjadi kecelakaan,” geramnya.

Laporan : YANI/PANJI

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove