Desa Pondokaso Landeuh Perkokoh Ukhuwah Islamiah

SUKABUMI, INFODESAKU – Memperkokoh tali silaturahmi, sekaligus meningkatkan kecintaan kepada nabi, Pemerintah Desa Pondokaso Landeuh Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di halaman kantor desa, Senin (10/12).

“Alhamdulillah hari ini kita telah menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, bahwasanya di adakan acara ini sebagai bentuk rasa cinta kita kepada Baginda Rasulullah,” Ungkap Ujang Sopandi Selaku kepala Desa Pondokaso Landeuh kepada infodesaku usai acara.

Menurutnya, diadakan peringatan maulid bisa memperkokoh ukhuwah islamiah, atau memperkuat tali silaturahmi dengan kelembagaan Desa, pemerintah desa, dan masyarakat.

“Insya allah kegiatan ini tidak berhenti disini saja, selama saya menjabat sudah dua kali di adakan acara maulid nabi SAW, dan ini sudah agenda setiap tahun sekali. Mudah-mudahan sesudah periode saya Maulid Nabi SAW harus tetap diadakan karena sudah kewajiban sebagai pemimpin menghidupkan Islam Islam,” singkatnya berharap.

Acara tersebut dihadiri, Unsur Pemerintahan, Muspika kecamatan Parungkuda, PKAD, Lembaga desa, Tokoh Masyarakat dan Unsur desa lainnya se-kecamatan Parungkuda.

Laporan : ILHAM

Related posts

Viral.! Wisata Terbaik di Lampung Selatan Raih Rekor Muri dan Juara Nasional ADWI 2023

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Pembukaan Survival, Bupati Event Berkelas Dunia Potensi Ekonomi Dan Pariwisata