Karya Bhakti Satukan Prajurit Alugoro Dengan Rakyat

BLORA, INFODESAKU – (Banjarnegara), Peringati Hari Juang Kartika Tahun 2018, yaitu pada pukul 00.30 WIB hari Selasa, 18 Desember 2018 dengan titik star di Lapangan BLK Klampok Kabupaten Banjarnegara Sebanyak 1 Pleton Prajurit Alugoro akan laksanakan lomba Pleton Beranting.

Sebelum laksanakan kegiatan, Pleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya pada hari Senin, 17 Desember 2018, para prajurit Alugoro dipimpin oleh Kapten Inf Agus Supriyanto melaksanakan Karya Bhakti di Masjid At-Taqwa Kec. Klampok Kab. Banjarnegara beserta masyarakat dan personil Kodim 0704/Banjarnegara.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan karya bhakti adalah untuk memberikan kesan kepada masyarakat, bahwa prajurit Alugoro hadir di tengah – tengah rakyat untuk menjadikan TNI yang manunggal dengan rakyat serta jadikan peringatan Hari Juang Kartika ini untuk membangun negeri dengan semboyan, “bersama rakyat TNI kuat.

Tentu ini merupakan bentuk rasa manunggal TNI khususnya Prajurit Alugoro dimana berada harus mampu bersatu dengan rakyat, karena rakyat adalah ibu kandung kami.

“Saya banyak terima kasih kepada masyarakat, khususnya Kecamatan Klampok, Kabupaten Banjarnegara yang menerima kehadiran dari Kami yang datang jauh-jauh dari Kabupaten Blora. Harapan kedepan semoga dapat terjalin komunikasi yang baik antara prajurit Alugoro dengan masyarakat Kabupaten Banjarnegara” pungkas Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.IP.

Laporan: INDESJATENG/ Ahmad Zainal

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling