Peringati Hari Ibu Ke 90, DPC-PWRI Lampura Bagikan Bunga di Bundaran Tugu Payanmas

LAMPUNG UTARA, INFODESAKU – Dalam rangka meningkatkan kekompakan antar Jurnalis, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) peringati hari ibu ke 90 tahun 2018 dengan kegiatan solidaritas bagi-bagi bunga di bundaran tugu payanmas kabupaten setempat (20/12/2018).

Dengan adanya kegiatan tersebut DPC-PWRI berharap agar seluruh jurnalis Lampura kedepan bisa solid terutama yang bergabung dalam wadah PWRI berspesifik baik dalam mendukung program/kenerja pemerintah daerah atau pusat dalam bentuk karya tulis, ”Menjadi Mitra dan Bersinergi Dengan TNI dan Polri.”

Ketika dimintai keterangan terkait kegiatan solidaritas tersebut, Doni Mansyah selaku Ketua DPC-PWRI Lampung Utara menjelaskan,
kegiatan dihari ibu yang ke 90 sebagai wujud cinta kepada ibu diseluruh dunia.

“Hari ini kami mengadakan kegiatan bagi-bagi Bunga wujud cinta kami terhadap ibu diseluruh dunia, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisah masyarakat yang telah mendukung kegiatan ini. Saya selaku ketua DPC PWRI Kabupaten Lampung Utara mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang telah mendukung kegiatan ini,” Ucap Doni.

Di tempat terpisah Hartoni mengungkapkan, “Kegiatan hari ini DPC PWRI Lampung Utara membagikan bunga dan selembaran kata-kata mutiara buat Ibu sedunia, kami merasa kegiatan hari hanya bagian kecil dibandingkan jasa-jasa ibu yang telah membesarkan dan mendidik anak-anaknya, di mulai dari mengandung hingga kami sebesar saat ini bagi kami ibu adalah pahlawan yang paling mulia di dunia ini. Ibu,,! banyak pelukan hanya cinta, tidak pernah marah padaku, mengajarku, membantuku, selalu tersenyum saat aku sedih, menbangkitkan kekuatan pada diriku, dari ucapanmu ibu, aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini, untuk mengucapakan terimakasih yang telah kau lakukan untuk hidupku Tank you Mom! And Wish you a Very Happy Mother’s Day!,” ucapnya selaku Sekertaris PWRI Lampung Utara.

Hal senada dikatakan pula oleh bendahara PWRI Lampung Utara Rama.

“Kegiatan ini Murni Pangilan Jiwa untuk merayakan hari ibu se-Indonesia yang ke 90 tahun 2018, mengingat jasa-jasa orang tua kita pastinya ibu yang mana iya sudah begitu berjasa, sejak kita masih dalam kandungan hinga kita tumbuh dewasa tidak ternilai dengan apapun yang telah iya perbuat demi anak-anak nya. Kegiatan solidaritas ini murni kita laksanakan yang mana disupport langsung oleh ketua DPC~PWRI Lampung Utara, Doni Mansyah dan di dukung oleh seluruh angota yang tergabung. Perlu saya jelaskan aksi solidaritas ini tidak disponsori dari pihak manapun apa lagi bau politis,” Pungkas Rama.

Senada hal yang sama juga dikatakan Tarmizi (31) warga kembang tanjung salah satu warga penguna jalan.

“Saat melintas iya sempat memperhatiakan kegiatan yang sedang berlangsung. Ketika media ini sempat mewawancarai terkait tangapan kegiatan yang diselenggarakan, saya sangat terharu pak dengan ada nya acara ini memperingati hari ibu, ini salah satu hal yang positif. Menurut saya ibu itu segalanya bagi saya tapi terkadang kita begitu congkak dan egois kepada ibu kita, tampa kita sadari sudah melukai hati nya. Saya sangat bangga dengan bapak-bapak dari PWRI yang sudah menyuarakan hari ibu dengan hal positif, semoga kedepan PWRI makin maju serta sukses.” Ungkapnya.

Laporan : Ahmad

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”