Sambut Natal dan Tahun Baru, Koramil 2120/Ciomas Gelar Apel Siaga di Kecamatan Tamansari

BOGOR, INFODESAKU – Sesuai dengan tugas pokok kesatuan TNI. Koramil 2120/Ciomas ikut berpartisipasi membantu Kecamatan Tamansari gelar apel siaga sambut hari natal dan tahun baru di halaman kantor Kecamatan pada Kamis pagi (20/12/18).

Danpos Koramil 2120/Ciomas Peltu Pranowo menyampaikan beberapa pengamanan wilayah Tamansari.

“Ada beberapa titik pengamanan di wilayah tamansari diantaranya, Salaka, Ampera, Curug nangka, Joglo kemang, Harmoni. Namun tidak menutup kemungkinan tempat – tempat yang lain menjadi alternatif masyarakat untuk berkumpul memeriahkan tahun baru tetap kita jaga. Antara Babinsa, Polsek, Satpol PP, Linmas perlu sinergi dan bersatu agar tercipta situasi kondisi aman, kondusif,” katanya.

Sementara itu, Kasie Trantib Jaenudin Tjetje menjelaskan jumlah anggota linmas yang hadir dalam apel siaga yang dilakukan.

“Ada 80 anggota Linmas yang mengikuti gelar apel siaga persiapan menjelang tahun baru. Satpol PP siap melakukan pengamanan demi ketertiban dan keamanan khususnya di wilayah Tamansari dan bersinergi dengan Polsek, Koramil, Linmas.” bebernya.

Turut hadir dalam apel siaga menyambut hari natal dan tahun baru diantaranya Muspika Kecamatan, Satpol PP, Linmas, Polsek dan dari beberapa Koramil.

Laporan : Yudi Surahman

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove