PWRI Siap Kawal Program Bupati Bogor

BOGOR, INFODESAKU – Paska dilantiknya Bupati dan wakil bupati Bogor terpilih pasangan Ade Yasin dan H. Iwan Setiyawan, Minggu (30/12), disambut baik oleh warga masyarakat Kabupaten Bogor pada acara serah terima jabatan Bupati dan wakil Bupati Bogor.

Serah terima jabatan Bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin dan H. Iwan Setiyawan dihadiri oleh seluruh lapisan maayarakat kabupaten Bogor, tanpa terkecuali PWRI Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya Bupati Bogor, Ade Yasin menyampaikan program program unggulan dalam seratus hari kerja kedepan.

“Saya akan panggil seluruh pimpinan pesantren yang belum ter daftar legalitasnya dan saya akan bantu untuk kepengurusannya, dan saya akan berikan insentif kepada guru madrasah dan guru Paud”.

Dalam acara tersebut ketua PWRI Kabupaten Bogor, Rohmat Selamet, SH.MKN menanggapi serius janji bupati dalam program seratus hari kerja Bupati.

“Tentunya kita sebagai Kontrol sosial perlu mengawal program program Bupati Bogor, dan dalam program seratus hari kerja Bupati tentunya kita perlu mendukung dan bisa bersinergi,” kata Rohmat.

Masih kata Rohmat banyak PR Bupati yang harus menjadi perhatian serius dalam bentuk pembangunan tentunya ini perlu kita dorong sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terwujud.” Pungkasnya.

Laporan: Yani

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”