Ratusan Anggota Bppkb Banten Hadiri Sertijab Bupati Bogor

BOGOR, INFODESAKU – Usai dilantik menjadi Bupati Bogor, Ade Yasin dan Iwan Setiawan Sudah Sah menjadi Orang Nomor satu di kabupaten Bogor, kemudian dilanjutkan dengan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Lapangan Tegar Beriman Cibinong. Senin (31/12)

Acara yang berlangsung sejak Pukul 08:00 Wib, dan awali dengan iringan kesenian lengser yang merupakan ciri khas kesenian dan kebudayaan Sunda.

Dalam sambutannya, Ade Yasin, yang berpasangan dengan Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat.

“Semua Ormas, OKP dan LSM yang telah mempercayakan dalam kepemimpinan Kami di Kabupaten Bogor. Dalam pilkada 2018 yang lalu dan Kami hadir di sini sebagai pelayan masyarakat, bukan ingin dilayani oleh masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Ade Yasin juga menyampaikan perihal yang pernah ia sampaikan dalam wacana kampanyenya dulu.

“Kami akan melaksanakan dan mengacu kepada program Pancakarsa seperti apa yang telah diwacanakan sejak masa kampanye, yaitu Karsa Bogor Membangun, Karsa Bogor Cerdas, Karsa Bogor Sehat, Karsa Bogor Maju dan Karsa Bogor Berkeadaban. Semua itu untuk mencapai Kabupaten Bogor yang termaju, Aman, nyaman dan Berkeadaban,” tambahnya.

Nata Sanjaya Komandan Provost Bppkb Banten PAC Cibinong dan sebagai Pembina Infodesaku terkait kepemimpinan Hj Ade Yasin dan Iwan Setiawan ia menyampaikan Kabupaten Bogor akan lebih maju dalam segala bidang, karena kredibilitasnya sudah di akui di kabupaten Bogor.

“Kami berharap Pemerintahan kabupaten Bogor dapat bersinergi dengan Ormas-Ormas yang ada.” Katanya.

Laporan : Acep Sanusi

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy