Berkiprah dari Dunia Pendidikan, Pers Hingga Caleg 2019

BOGOR, INFODESAKU – Perjalanan Muhammad Sabilillah disapa Sabili mulai berkarier mulai pada tahun 1992 sampai 1997 sebagai Guru honorer, 1997 – 2009 penyiar radio dan pada tahun 2009 – 2019 di Pers.

Saat ini sedang berjuang keras sebagai Caleg untuk meraih tekad sebagai WAKIL RAKYAT Anggota DPRD Kabupaten Bogor 2019-2024 supaya bisa berjuang bersama rekan-rekan yang satu Visi Misi menjadikan BOGOR ADIL MAKMUR untuk sukses bersama Masyarakat Kabupaten Bogor.

Menurutnya WAKIL RAKYAT harus bersikap sebagai pengemban amanat rakyat,bukan bersikap sebagai pejabat yang susah dihubungi apalagi ditemui sebab itulah dirinya bertekad menang untuk membuktikan bahwa WAKIL RAKYAT BUKAN PEJABAT.

Profil keseharian Muhammad Sabilillah yang sederhana supel bergaul disemua kalangan yang rendah hati humoris dan gemar silaturahim adalah modal utama yang dipertahankannya sampai akhir hayat, sebagaimana Perintah ALLAH SWT yaitu “Habluminallah dan Habluminannas”.

Demikian pula dengan keterbatasan finansial dirinya dijuluki caleg dhuafa tapi tidak pernah kufur nikmat karena keyakinannya kuat bahwa ALLAH SWT akan merubah nasib kaum yang tidak kufur nikmat dengan terus berjuang Fi Sabilillah.

Menjelang Pemilu 17 April 2019 dirinya bersama para sahabat tiada hentinya merebut hati masyarakat untuk mendukung dan memilih Muhammad Sabilillah Caleg PAN Nomor Urut 8 Daerah Pemilihan Cibinong Citereup Babakan Madang Sukaraja Kelapa Nunggal dengan Do’a dan Usaha Door To Door.

Tidak di pungkiri bahwa dia masih membutuhkan bahan kampanye berupa KartuNama namun keadaan ekonomi yang terbatas hingga saat ini belum bisa mencetak lagi KartuNama sebanyak 100 box, “semoga ALLAH SWT memudahkannya dan mengetuk hati para sahabat untuk ikhlas membantu silih do’a maupun materi dan apabila sudah terkumpul cukup akan digunakan untuk Cetak Kartu Nama dan Infaq Sadaqoh di 40 Musholla dan Majlis Taklim.” harapnya.

 

Penulis : NR/ Yudi

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Iwan Setiawan Optimis KLA Dapat Terwujud di Kabupaten Bogor Dengan Sinergitas dan Kolaboratif

Momentum HJB ke-541 Camat Sukamakmur Ajak Stakeholder Untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat