Deklarasi Pemilu Damai, Ini Pesan Bupati Sidrap

SIDRAP, INFODESAKU– Bupati Sidrap, H Dollah Mando menghadiri Deklarasi Damai menjelang Pemilu 2019,di Pelataran Monumen Ganggawa, Jumat (18/1/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sidrap Budi Wahyono, Dandim 1420 Sidrap Letkol JP Situmorang, unsur Forkopinda Kabupaten Sidrap, serta Para Perwakilan dari Partai Politik.

H Dollah Mando dalam sambutannya mengatakan aksi damai itu menjadi momentum menguatkan persatuan dan kebersamaan.

“Agar kondisi daerah tetap aman, damai, tertib dan kondusif untuk suksesnya pemilu 2019 bulan April yang akan datang,” ujarnya.

Kepada partai politik, calon legislatif, pelaksana pemilu (KPU dan Panwaslu), TNI dan Polri dan segenap warga masyarakat, Dollah berpesan agar merapatkan barisan dan tetap waspada atas segala kemungkinan yang dapat merusak tatanan kehidupan masyarakat.

“Mari kita memperkuat silahturrahim yang dilandasi nilai-nilai budaya lokal kita, sipakatau, sipakalebbi, dan sipakainge,” pesannya.

Selaku pelaksana kegiatan, Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono menekankan dalam pilihan boleh beda tetapi tidak boleh membuat masyarakat terpecah belah.

“Masyarakat satu tekad, satu tujuan dalam rangka mensukseskan pemilu legislatif dan pemilihan presiden ini.” bebernya.

Kegiatan tersebut ditandai pembacaan aksi deklarasi damai segenap partai politik dan penandatanganan kesepakatan oleh Bupati dan Para Unsur Forkopinda.

Sebelumnya dimulai, para peserta mengikuti senam kebugaran bersama. Termasuk Bupati H Dollah Mando dan segenap unsur Forkopimda terlihat antusias dan bersemangat ikut senam.

 

 

Laporan : Suriady

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”