Musrenbang RKPD Kecamatan Sukamakmur Tahun 2020

BOGOR, INFODESAKU – Dalam mewujudkan program panca karsa yang merupakan program Bupati Bogor pemerintah kecamatan sukamakmur menyelenggarakan rapat musrenbang RKPD tahun 2020 yang diselenggarakan bertempat aula kantor kecamatan sukamakmur pada Selasa (28/1).

Acara musrenbang tersebut di hadiri Camat, Kapolsek, Danramil, Bapedalitbang. Bupati yang di wakili oleh staf ahli Bupati Azahir, PUPR, MUI, Kepala desa, serta BPBD.

Camat Sukamakmur H. Zaenal ashari S. Sos. MM. dirinya Memaparkan dalam sambutannya, dengan acara pelaksanaan musrenbang ini dirinya sangat berterimakasi kepada semua intansi yang sudah pada hadir memenuhi undangan.

“Saya berharap dalam musrenbang di tahun 2020 ini masih banyak wisata yang harus di kembangkan saya mohon kepada dinas pariwisata  saya berharap supaya bisa membantu demi menunjang roda perekonomian warga masarakat terutama di kecamatan sukamakmur ini,” paparnya.

Lebih lanjut, masih kata kosasih, dirinya berharap untuk pembangunan di tahun 2020 semakin maju dan didalam benar-benar bisa untuk mendorong bogor termaju.

“Sesuai dengan visi dan misi Bupati Bogor dalam programnya yaitu panca karsa semoga melalui musrenbang ini kecamatan sukamakmur dapat mewujudkan menjadi Bogor membangun, bogor sehat, bogor cerdas, bogor maju, serta bogor berkeadaban.” Tandasnya.

 

Laporan : Endang Mulyana

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Tanah Jampea di Kepulauan Selayar Pulau Bergelimang Potensi Yang Tak ‘Terjamah’

Kopi Dukuh Tumbuh di Silayung Park Cibatu