Wabup Sukabumi Berharap Dana Desa di Manfaatkan Secara Efektif Guna Kesejahtraan Dan Kemajuan Masyarakat

SUKABUMI,-INFODESAKU – Wakil Bupati Sukabumi (Wabup) H.Adjo Sardjono menerima Kunjungan Kerja Kepala Pusat Kajian Akuntabilitas Keuangan Negara Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI beserta TIM perihal Pengumpulan Data dan Informasi Tentang Dana Desa di Aula Pendopo Pelabuhanratu. Kamis (7/2).

Kunjungan Kerja ini Bertujuan untuk mengetahui bagaimana proses akuntabilitas penggunaan Dana Desa di Kabupaten Sukabumi.

“Kedatangan kami kesini untuk mengetahui bagaimana proses pengelolaan Dana Desa yang di gelontorkan oleh Pemerintah Pusat di Kabupaten Sukabumi,” ucap ketua kunjungan, Drs. Helmizar.

Wabup sangat mengapresiasi kunjungan kerja Kepala Pusat Kajian Akuntabilitas Keuangan Negara Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI ke Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulilah hari ini kita dapat kunjungan dari Kepala Pusat Kajian Akuntabilitas Keuangan Negara Badan Keahlian DPR RI, kedatangan rombongan yaitu untuk meyakinkan sampai sejauh mana efektifitas penggunaan Dana Desa di Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wabup berharap kepada seluruh Kepala Desa dan perangkat desa agar memanfaatkan Dana Desa secara efektif untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Mudah-mudahan Dana Desa dimanfaatkan secara efektif sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi angka pengangguran.” pungkasnya.

Laporan: KF/BEN

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan