LLI Kecamatan Cibatu Yang Paling Aktif di Garut dan Jabar

GARUT, INFODESAKU – Puluhan orang berusia lanjut yang tergabung dalam Lembaga Lanjut usia Indonesia Cibatu memenuhi Gedung olahraga Desa Keresek, Kecamatan Cibatu guna mengikuti acara peringatan hari ulangtahun LLI Cibatu ke- 7. Sabtu, (9/3)

Acara tersebut mendapat apresiasi dari Ketua LLI kabupaten H. Yaya S Permana dimana LLI Cibatu merupakan salah satu LLI kecamatan yang paling aktiv, bukan hanya ditingkat kabupaten namun ditingkat provinsi juga selain itu LLI Cibatu selalu menjadi insfirasi dan penyemangat pengurus LLI kabupaten.

“LLI Cibatu paling aktiv di tingkat kabupaten dan tingkat provinsi salahsatunya acara milad ini, dimana setiap tahun LLI Cibatu selalu meriah dalam pelaksanaannya dan milad yang ke- 7 ini merupakan yang termeriah,” pungkasnya.

Sementara Ketua LLI Cibatu H. Jujun menjelaskan bahwa LLI ini merupakan satu wadah pemersatu para lanjut usia agar tetap berkarya dan memberikan mamfaat bagi masyarakat meskipun sudah pensiun dan suda sepuh, setiap minggunya kami selalu ada kegiatan mulai dari kegiatan sosial, kesehatan, olahraga dan rohani.

“Sesuai dengan yel atau selogan LLI dimana purna tugas OK, purna bakti no way artinya kami bisa berhenti bertugas namun untuk berhenti berbakti atau mengabdi tidak bisa dan tidak akan pernah,” jelasnya dengan tegas.

Acara tersebut mendapat apresiasi dari Camat Cibatu Sardiman Tanjung sebagai mana ia ungkapkan kepada awak media LLI ini merupakan wadah orangtua yang patut kita hormati dan kita conto semangat pengabdian beliau- beliau yang tampa lelah dan pamrih.

“Atas dedikasinya itu kami harap Pemda atau SKPD terkait lebih mengakomodir dan memperhatikan LLI agar exsitensinya lebih maksimal,” pungkasnya.

Acara tersebut menyuguhkan musik hiburan dan memberikan santunan kepada anggota LLI, H Suherman dan Adung dengan acara utama tausyiah yang dismpaikan oleh Ketua MUI Cibatu K. H Dadang.

Laporan: BHEGIN

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda