Musrenbang RKPD, Camat Kiswoyo Berpamitan

BLORA, INFODESAKU – Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Se-Kecamatan (MUSRENBANGDESCAM) merupakan forum musyawarah dari berbagai desa untuk menyepakati rencana pembangunan desa tahun 2020.

Kegiatan ini digelar di pendopo kecamatan Todanan dengan dihadiri oleh Wakil Bupati, Arif Rohman, M.Si., anggota DPRD Blora, forkopimcam serta kepala desa Se-Kecamatan Todanan, Rabu (13/02/2019).

Acara ini dibuka oleh Wakil Bupati, Arif Rohman,M.Si. Dalam sambutannya, pihaknya mengapresiasi kepada seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan ini.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan Musrencam Todanan ini. Sehingga rencana pembangunan 2020 agar dapat terealisasi semuanya,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Camat Todanan Kiswoyo,SH.,M.Si mengusulkan pembangunan di wilayah kecamatan Todanan.

“Dalam hal pembangunan, saya mengusulkan untuk lokasi yang agar dibangun yaitu pembangunan rabat jalan kabupaten, antara desa Ngumbul arah desa Pelemsengir, serta jalan dari Gua Terawang menuju desa Cokrowati,” ujarnya.

Pihaknya juga mengucapkan selamat datang kepada camat yang baru, Edy Widayat,S.Pd., M.Kes., MH., serta berpamitan kepada seluruh peserta yang hadir.

“Saya mohon maaf dan pamit, karena Musrencam ini adalah tugas yang terakhir saya disini. Mengingat saya sudah dipindahtugaskan ke Kabag Tata Sekretariat Daerah,” pungkasnya.

Perlu diketahui, kegiatan ini dibagi menjadi 3 (tiga) kelompok untuk mengusulkan; yang pertama tentang pembangunan. Yang kedua tentang pembinaan masyarakat. Yang ketiga tentang giat untuk penurunan angka kemiskinan.

 

 

Laporan : INDES BLORA/ Zaenal Arifin

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan