Atas Dukungan Semua Elemen Warga Ciganas Miliki Lapangan Voly Ball

SUKABUMI, INFODESAKU – Harapan warga Ciganas RW. 09 Desa Nagrak Utara kini terwujud miliki lahan lapang olah raga voly ball tepatnya di Daerah Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. minggu (02/03/18).

Pasalnya kegiatan rutin Kerja bakti setiap Hari minggu kini mendapat dukungan dari Pemerintah Desa, giat dilakukan Berkat Dukungan Kepala Desa Basroh Ramdansyah dalam kepedulian nya terhadap warganya guna mewujudkan harapan warga untuk membangun sarana prasarana olahraga lapang volly.

“Warga Ciganas besama komunitas PECANG ( PECinta Adventure pangaraNGo) sangat berterima kasih kepada Pemdes Nagrak utara atas dukungan nya kepada warga ciganas, dengan harapan ciganas kedepan nya lebih maju lagi dan mudahan kegiatan kerja bakti ini terus berlanjut tidak hanya membangun lapang volly saja tapi dalam menjaga lingkungan kampung ciganas,” ungkap Rian selaku anggota Kepemudaan Ciganas.

Lebih lanjut, warga pun mendapat bantuan dari dinas Budparpora kabupaten sukabumi berupa dua bola volly dan 1 Net.

“Perencanaan pembangunan lapangan volly berupa material untuk pengecoran lapangan volly yang akan disampaikan oleh Komunitas PECANG kepada warga Ciganas,” tambahnya.

Masih di tempat yang sama Eri Priatna (41) pengurus komuninitas PECANG, mengatakan masyarakat luas itu khusus nya kaula muda harus bisa menbudayakan kerja bakti

“Kami tidak hanya sampai disini insya Allah kegiatan rutin kerja bakti ini akan kami lakukan dari desa kedesa dengan harapan bisa merangkul anak muda sekaligus mengajak untuk membudayakan kerja bakti dan menghindari pergaulan negatif mengingat dalam jaman sekarang sangatlah renta dengan pergaulan Bebas,” jelasnya.

Sambung Eri kami juga berterima kasih kepada Kades Desa Nagrak utara sudah merespon dan mendukung kegiatan kami.

“Terima kasih atas dukungan Kepala Desa Nagrak Utara sudah merespon dan mendukung dengan kegiatan ini, sehingga terjalin silahturahmi bersama warga, harapan kami semoga giat ini memberikan manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat.” tutup Eri

Laporan : Aa dj/Dev

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif