Kunjungan Bupati Bogor di Apresiasi Dari Kepala Desa se-Kecamatan Babakan Madang

BOGOR, INFODESAKU – Kedatangan Bupati Bogor mendapat apresiasi dari kepala Desa se kecamatan Babakan Madang, Rabu (27/03) di padepokan Voli Sentul City.

Sebelum melaksanakan kegiatan Boling, Bupati Bogor mengunjungi Posyandu dan Paud, di lanjutkan dengan meresmikan bangunan sekolah MTS Al Hidayah di Desa Citaringgul.

Adi Nurhikmat SE, kepala Desa Sumur Batu mengapresiasi kunjungan Bupati Bogor dalam menampung aspirasi masyarakat.

“Saya sangat apresiasi sekali atas kunjungan Bupati Bogor dalam acara Boling ini, dan tadi tanpa sungkan bupati mau menerima aspirasi masyarakat dengan berbagai keluhan atau masalah masalah yg di alami oleh masyarakat, dan aspirasi itu di terima dengan baik oleh bupati dan harapannya aspirasi yang belum tersampaikan dapat di sampaikan melalui Desa,” ungkap Adi kepada Infodesaku.

Hal yang serupa di sampaikan oleh Plt kepala Desa Bojong Koneng, Firman SE, dirinya merasa bangga bisa mengikut sertakan dalam mempromosikan potensi yang ada di desa Bojong Koneng.

“Saya sebagai masyarakat merasa bangga bisa turut hadir dalam acara boling ini, dengan acara ini kami dapat mempromosikan potensi alam yang ada di desa kami, yaitu hasil pertanian yang memang mayoritas penduduk desa Bojong Koneng sebagai petani, dan harapan kami Bupati dapat menepati janjinya,” Kata Firman.

Dalam sambutannya di MTS Al Hidayah, Ade Yasin mengatakan dirinya paham betul dengan apa yang menjadi keinginan masyarakat kabupaten Bogor Khususnya di Kecamatan Babakan Madang.

“Saya sudah mengerti kenapa saya di undang oleh masyarakat karna masih banyak yang harus di benahi dan saya berjanji akan memprioritaskan apa yang menjadi program Pancakarsa, maka dengan Bogor Cerdas pembangunan pendidikan bukan hanya sekolah negeri tetapi sekolah swasta akan menjadi prioritas.” pungkas Ade Yasin.

Laporan : Yani

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif