PJKC dan Sekwan DPRD, Pererat Kerjasama Untuk Membangun Kota Cimahi

CIMAHI, INFODESAKU – Pokja Jurnalis Kota Cimahi (PJKC) sebagai wadah perkumpulan para jurnalis kota Cimahi hadir bersama Sekwan baru Dprd kota cimahi Tedi Setiadi.SE dan kedua Stafnya Dodi selaku Kasubbag Humas Bidang Kegiatan dan Firman Goltom selaku kasubbag Umum Humas di jalan Dra. Hj. Djulaeha Karmita No. 5 Cimahi. Selasa (21/5/2019).

Suasana akrab begitu kental dirasa saat bersama didalam satu ruangan yang akan dipergunakan untuk beraudiensi bersama Pokja PJKC. Tedi yang baru saja menduduki Sekwan ini sudah cukup banyak mengenal Anggota Anggota Pokja PJKC

“Sebagian yang hadir saat ini sudah saya kenal sebelumnya,” cetus Tedi sambil melihat daftar hadir yang dipegangnya.

Pertemuan yang sifatnya silahturahmi ini menjadi awal bagi Tedi dan Pokja PJKC untuk membangun bersama mewujudkan pola pemberitaan sebagai pilar pembangunan dikota Cimahi.

“Saya berharap jaga kekompakan Pokja yang selama ini tetap terjaga, hal ini penting guna menjaga sinergitas antara pemerintah, baik eksekutif maupun legeslatif,” harapnya.

Lebih lanjut, Tedi sangat mengapresiasi pokja (PJKC) yang terlihat kompak keberadaannya, dan tetaplah membangun untuk kemajuan Kota Cimahi, dalam segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh kelompok jurnalis ini sangat kami apresiasi dalam tugasnya.

“Bagi Pemerintah Kota Cimahi didalam melakukan pembinaan terhadap pokja akan kami pelajari terlebih dahulu, mengingat saya yang baru saja menduduki Sekwan,” Tungkasnya.

Yudi selaku Ketua PJKC cimahi mengatakan jika Anggota kami ada 50 lebih didalamnya, yang merupakan gabungan dari beberapa media Elektronik dan cetak. Terlebih lagi keberadaan kami didukung oleh Walikota dan Kejari Cimahi yang duduk Sebagai pembina.

“Anggota kami tentu akan memberitakan edukasi, kalau ada hal yang tidak jelas sudah pasti akan konfirmasi terlebih dahulu, Apalagi mayoritas Anggota kami warga Cimahi, tentu akan lebih besar memilikinya ” Tambah Yudi kepada Tedi.

Laporan : Hermawan

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda