Berkah Ramadhan, LSM Kompak Bagikan Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

SUKABUMI, INFODESAKU – Lembaga Swadaya Masyarakat KOMPAK (Koalisi Masyarakat Pengawal konstitusi), menggelar kegiatan bagi-bagi takjil gratis tepatnya di depan Sekretariatan Jalan Jalur Lingkar Selatan Kota Sukabumi. Kamis (30/05/2019)

Puluhan anggota LSM Kompak mengadakan kegiatan bakti sosial memberikan takjil kepada warga masyarakat yang melintasi jalur lingkar selatan untuk berbuka puasa.

Dalam kegiatan tersebut, Febrian Suma Atmaja, Sekertaris Kota LSM Kompak mengungkapkan tujuan dirinya untuk LSM Kompak ini yaitu untuk bakti sosial yang mana wujud pengabdian kami terhadap masyarakat.

“Karena kru nya Lsm Kompak itu untuk masyarakat bukan untuk menjelekan masyarakat tapi untuk merangkul masyarakat, jadi kita ingin lebih dekat kepada masyarakat dengan cara pembagian tak’jil sekitar 500 snack yang di bagikan kepada masyarakat yang melintas di depan sekretariat kami,” jelasnya.

Lebih lanjut, usai hari raya Idul Fitri kita akan menggelar kegiatan lanjutan berupa halal bihalal dan setelah itu nanti kedepannya dilanjutkan dengan (Rakernas) Rapat Kerja Nasional.

“Harapan untuk kedepan untuk, LSM Kompak sendiri yang saya utarakan tadi kita akan ada Raker dulu untuk kompak, jadi nanti kita baru bisa utarakan tujuan kita kedepannya dan kami ingin Lsm Kompak Lebih Maju lagi,lebih Solid dan Lebih kuat.” ujarnya

Laporan : Arif setiawan

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif