Bupati Bogor Fokus Memperdayakan Masyarakat dan Pembangunan

BOGOR, INFODESAKU – Dalam Upacara Peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) Ke-537, Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin yang menjadi Pembina Upacara, bertempat di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong Bogor. Rabu (12/06/2019)

Turut hadir juga dalam upacara Wakil Bupati Bogor, Ketua DPRD Kabuputen Bogor, Kapolres Kabupaten Bogor, Dandim, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Bogor, dan Danium XIV Grup 01 Kopasus, Para Kepala Dinas dan staf Kabupaten Bogor, Para Camat, Para Lurah/Kepala Desa, Para Kepala Layanan Pendidikan Formal dan Non Formal, Para Kepala Sekolah dan Dewan Guru, Mahasiswa, Pelajar, Ormas, Tokoh Ulama dan masyarakat Kabupaten Bogor.

Kedatangan Bupati Bogor dan Wakil Bupati Bogor kali ini disambut dengan Tarian Khas kesenian daerah Sunda

Bupati Ade yasin dalam sambutanya mengatakan, dalam pembagunan Kabupaten Bogor harus dilakukan dengan kualitas dan kuantitas yang lebih baik, terutama terkait dengan pertumbuhan penduduk yang semakin meningkat, menurunkan angka kemiskinan, serta mendorong pertumbuhan ekonomi yang lebih baik.

“Saya percaya sepenuhnya dengan seluruh potensi Sumber Daya Alam (SDA) dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kita miliki. Kita akan mampu dalam mewujudkan Kabupaten Bogor yang jauh lebih baik dan maju,” terangnya.

Pada kesempatan, Ade Yasin juga mengajak aparatur Pemerintahan Kabupaten Bogor untuk tetap konsentrasi dan Fokus dalam memberdayakan kehidupan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Kepada seluruh pemangku kepentingan untuk membunyikan segala program dan ancang-ancang dengan semangat dengan tujuan agar masyarakat Kabupaten Bogor menjadi cerdas, sehat, dan maju,” jelasnya.

Ade Yasin juga berharap masyarakat untuk selalu mendukung segala upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor dan masyarakat.

“Semoga masyarakat Kabupaten Bogor mendukung penuh segala program untuk kegiatan pembangunan Kabupaten Bogor yang berdasakan prinsip dari kita, oleh kita, dan untuk kita, dengan bersinergi, bekerja keras, dan bekerja cerdas,” pungkasnya.

Setelah usai upacara akan dilanjutkan penyerahan penghargaan tegar beriman awards 2019, dan kemudian akan digelar Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor.

Laporan : Acep Sanusi/YS

Related posts

Usung Kearifan Lokal, Pemkab Bogor Sabet Juara Pertama Fashion Show Wastra Nusantara di APKASI Otonomi Expo 2023

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Iwan Setiawan Optimis KLA Dapat Terwujud di Kabupaten Bogor Dengan Sinergitas dan Kolaboratif