Kecamatan Tanjungsari Gelar Rapat Koordinasi Dan Halal Bi Halal

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka rapat kordinasi dan di lanjutkan dengan acara halal bihalal di Kecamatan Tanjungsari. Acara yang dihadiri semua kepala Desa, Danramil, MUI, UPT, KUA, Pajak, UPT kesehatan, UPT Pendidikan, Tokoh Ulama, Tokoh masyarakat, Polsek, Kader posyandu, PKK, BPD se-kecamatan tanjungsari. Bertempat di masjid raya Raudatull faizin Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor. Rabu (19/6)

Camat Drs. Ahmad kosasih M.Si menyampaikan dalam sambutannya, dalam rapat kordinasi ini sekaligus berkumpul dan bisa bersilaturahmi. Apalagi masih di hari raya kita bisa saling memaafkan.

“Acara halal bi halal ini sekaligus persiapan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang akan di laksanakan di Desa Buanajaya dan kegiatan P2WKSS di Desa Cibadak,” terangnya

Lanjut Kosasih, rapat kordinasi sudah mulai di setiap Desa. Dan dimulainya pembangunan infrastuktur dan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Dirinya berharap, Mudah-mudahan dalam pelaksanaan pembangunan tersebut supaya secepatnya di laksanakan.

“Dalam dunia pendidikan khususnya di Kecamatan Tanjingsari harus di tingkatkan lagi. Dan meminta kepada tiap kepala Desa agar bisa membantu pendidikan supaya makin meningkat.” Harapnya.

Laporan : Endang Mulyana

Related posts

Pemkab Sukabumi Rakor Bahas Kunjungan Para Duta Besar Di Momen HJKS

Kadis PU Dampingi Bupati Resmikan Jembatan Cicewol Desa Babakan Jaya

Sabet Juara Umum, Kades Parungkuda : Itu Berkat Warga Masyarakat