Pemerintah Kecamatan Cibungbulang Gelar Acara Halal Bihalal Sebagai Momentum Saling Memaafkan

BOGOR, INFODESAKU – Usai Melaksanakan Ibadah Puasa Bulan Ramadhan 1440 H, Tardisi Halal Bihalal digelar oleh Pemerintah Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor. Acara Bertemakan “Sucikan Hati Menuju Kemenangan Sejati Ikhlas Hati Demi Mendapatkan Berkah Siraturahmi” berjalan khidmat dihalaman kantor kecamatan.

Turut dihadiri unsur muspika, Ketua MUI, Kepala KUA, Organisasi Kepemudaan (OKP) PK. KNPI, Karang Taruna, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan berbagai tokoh masyarakat dilingkungan Kecamatan Cibungbulang, Rabu, (19/06).

Saat ditemui usai acara, Camat Cibungbulang Yudi Nurzaman dirinya menuturkan acara halal bihalal ini bertujuan dalam rangka silaturahmi usai melaksanakan Ibadah Shaum Ramdhan 1440 H.

“Usai bulan suci ramadhan barang kali pihak kecamatan mempunyai kesalahan baik itu dari segi pelayanan terhadap masyarakat hal ini menjadi momentum untuk saling memaafkan. Sebagai Pemerintah kecamatan mengucapkan terimakasih yang telah turut hadir pada kesempatan ini,” ungkapnya.

Masih Kata Yudi Ia menambahkan usai menyelengarakan pesta demokrasi pemilu, pilkada, pileg dan Pilpres. Atasnama pemerintah khususya kepada masyarakat Cibungbulang kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya.

“Alhamdulillah acara pemilu telah selesai terimakasih atas partisipasinya hingga bejalan dengan baik aman dan damai,” ujarnya.

Diwaktu bersamaan, Endang Sujana (Mantan Kepala Desa Galuga) ia menambahkan, pada momentum Halal Bihalal ini sangat bermaanfaat sebagai ajang silaturahmi dan sangat baik dijadikan waktu untuk saling memaafkan.

“Hadir acara ini saya sangat antusias sekali dapat bertatap muka kembali dengan stakeholder dan para tokoh masyarakat lainnya. Saya berharap kepada kepala desa baik itu yang masih aktif dan sebagai Pj. Kepala Desa untuk terus bersemangat membagun dan memajukan Desanya sesuai program Bupati Bogor dengan program pancakarsanya. mudah-mudahan masyarakat Kecamatan Cibungbulang lebih maju lagi, Aamin.” pungkasnya.

Laporan : IES/FAUZI

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring