Dengan Dana Desa, Warga Kp. Pasir Gaok Miliki Jembatan Baru

BOGOR, INFODESAKU – Dengan di bangunnya jembatan Cikembar yang terletak di kampung Pasir Gaok Rt 08/03 Desa Antajaya Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor.

Pemdes Antajaya merealisasikan pembangunan jembatan bersama warga masyarakat dengan volume. Panjang 10 meter x 3 meter tinggi 20 cm dengan anggaran bersal dari dana Desa sebesar Rp. 25.241.922.

Pembangunan, warga masyarakat sangat antusias dalam pengerjaannya. Bahkan sampai hingga larut malam melaksanakan pembangunan tersebut. Selasa (18/06/2019).

PJS Tatang Rahmat, saat di konfirmasi, dirinya berterima kasih kepada warga masyarakat yang begitu giat, begitu antusias mengerjakan pembangunan jembatan tersebut sampai larut malam bahkan sampai selesai.

“Saya sangat bangga kepada masyarakat yang begitu semangat dan mendukung program pemerintah desa, bahkan dalam pelaksanaannya pun masyarakat mengerjakannya hingga larut malam,” ujarnya.

Lebih lanjut, dengan di bangunnya jembatan ini bisa betul-betul bermanfaat bagi masyarakat bagi semua warga masyarakat Desa Antajaya.

“Semoga dengan adanya jembatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, serta saya berharap semoga masyarakat dapat merawat dengan baik.” pungkasnya.

Laporan : Endang Mulyana

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau