Danrem 061/Suryakencana Lakukan Kujungan di Sukabumi, Guna Optimalkan Posis Kamling

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam kegiatan ngariung bareng Danrem 061/ Suryakancana dihadir Forkopimda,Camat, Lurah, Kades dan Rt/Rw untuk menciptakan situasi yang Aman dan Harmonis dengan Damai di wilayah Sukabumi, acara dilaksanakan tepatnya lapangan apel mahkodim 0607 Kota Sukabumi (Outdoor). Pada Senin (24/06/2019).

Danrem 061/ Suryakancana Kolonel Infanteri Novi Helmi Prasetiya menjelaskan ini rangkian yang sudah dirinya melaksanakan ke wilayah-wilayahnya dan terakhir di Sukabumi mulai dari kota dan Kabupaten Bogor, kemudian Kabupaten Cianjur serta Kota dan Kabupaten Sukabumi terakhir.

“Saya melakukan kunjungan ini hanya bersilaturahmi baik darimulai tingkat atas sampai dengan tingkat bawah yang ada di beberapa daerah Kabupaten /Kota sampai dengan tingkat Rt/Rw agar terciptanya komonikasi yang baik dengan berbagai kalangan,” terangnya.

Lebih lanjut kata Danrem menambahakan karena saya sedang menggalakan pengaktifan Posis Kamling jadi dengan adanya kembali Posis Kamling ini masyarakat bisa ikut menjaga lingkungan nya sendiri jadi tidak hanya mengandalkan aparat ke amanan, kemudia harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk kemakmuran dan kemajuan bangsa yang khususnya wilayah korem 061 termasuk Kota dan Kabupaten Sukabumi ini.

“Terkait situasi saya melihat selama ini Aman, Adem, Kondusif dan sangat menyejukan hati kita semua itu yang paling penting karena itu semua adanya ikatan silahtuhrahmi yang kuat antar unsur Forkompimdanya kemudian juga sampai tingkat kebawah masyarakanya.” jelas Danrem

Laporan : Arif Setiawan

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling