Realisasikan Dana Banprov Pemdes Cijengkol Bangun Lapang Voli

LEBAK, INFODESAKU – Dengan melalui Dana Bantuan dari Provinsi (Banprov) Pemerintah Desa Cijengkol bangun Lapang Bola Voli yang berlokasi di kampung Ciawi Hilir Rt 01/01 Desa Cijengkol, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Pembangunan tersebut bertujuan demi menggali potensi serta bakat – bakat warga dalam berolahraga, oleh karena itu Pemerintah Desa menganggarkan bantuan pengecoran sebesar 40 Juta rupiah.

“Kami mewakili warga Kampung Ciawi Hilir sangat berterimakasih khususnya kepada Pemerintah Provinsi yang sudah menggelontorkan anggaran pembangunan sarana olahraga ini,” ungkap Sekertaris Desa Cijengkol, Yogi Permana kepada Infodesaku. Senin (24/06).

Menurutnya, melalui bantuan tersebut kini warga Ciawi Hilir yang hobi berolahraga tidak usah jauh – jauh berlatih, karena mereka hari ini memiliki lapang sendiri.

“Dengan demikian mudah – mudahan dengan dibangunnya Lapang Voli ini warga kami bisa menyalurkan bakat serta hobinya di bidang olahraga serta bisa melahirkan bibit – bibit pemain yang berprestasi.” harapnya.

Laporan : Somantri

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional