Jembatan Lintas Kabupaten Ambrol Dan Terkesan Dibiarkan Oleh Pemerintah

LEBAK, INFODESAKU – Inilah kondisi jembatan yang terletak di Janan Raya Sampay Cileles Gunung Kencana tepatnya di Desa Cikareo Kecamatan Cileles Kabupaten Lebak, yang kondisinya terlihat sangat memprihatinkan dan mengkhawatirkan dengan lubang menganga di tengah jembatan sehingga sangat mengganggu penguna jalan baik roda dua maupun lebih, karena mereka meski antri dan ekstra hati-hati terutama kendaraan bermuatan berat

Hasil penelusuran INFODESAKU di lokasi menurut salah satu warga yang enggan disebutkan namanya dirinya mengatakan, bahwa kondisi jembatan tersebuh sudah berlangsung lama namun kondisinya tidak separah ini.

“Kalau hancur kaya sekarang ini baru sekitar 20 harian,” ucapnya.

Lebih lanjut, dari beberapa tahun lalu memang sudah rusak seperti lubang kecil di tengah-tengah jembatan namun oleh instansi terkait sudah di perbaiki dengan Plat besi.

“Dulu sempat di perbaiki dengan ditambal menggunakan plat baja, namun kalau rusak parah seperti ini dapat membahayakan para pengendara,”Tambahnya

Sementara itu Purnama, salah satu sopir yang setiap hari melintas di jalan tersebut mengaku sangat terganggu dan selalu was-was ketika melintasi jembatan tersebut.

“Dengan adanyan kondisi jembatan seperti ini saya selalu merasa was-was ketika melintasi jembatan ini karena khawatir pas melintas jalannya amblas,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Purnama mengatakan, dirinya berharap agar pihak terkait agar segera memperbaiki jembatan ini karena semakin hari kondisinya semakin memperihatinkan.

“Saya berharap Dinas terkait segera memperbaiki jembatan ini apabila terlalu di diamkan sangat mengganggu kepada pengguna jalan, jangan sampai menunggu adanya jatuh korban, bahkan beberapa malam lalu pas saya pulang malam ada yang mengalami kecelakaan.” Pungkasnya.

Sampai berita ini di terbitkan belum ada tanggapan dari Intansi terkait.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan