Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, Kejari Kalianda Adakan Ziarah Ke Makam Pahlawan

LAMSEL, INFODESAKU – Kepala Kejaksaan Negeri KEJARI Kalianda Sri Indarti, SH,MH beserta staf dan pegawai berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalianda, dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 di Gedung KEJARI, Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Senin, (21/07/2019).

Acara yang di mulai dengan upacara dan di ikuti dengan tabur bunga ke makam para pahlawan yang gugur dalam mempertahankan dan berjuang untuk kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Kejari Kalianda Sri Indarti mengatakan, kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), ini untuk mengukuhkan kesadaran, tekad, dan semangat jajaran kejaksaan untuk semakin meningkatkan pengabdiannya dengan sepenuh hati, mendukung dan mewujudkan Indonesia yang adil dan maju.

“Sebagai sebuah penghargaan kita sebagai generasi penerus kepada para pahlawan yang telah gugur mempertahankan negara ini, tanpa para pahlawan kita tidak bisa membangun seperti sekarang ini,” ujar Sri Indarti.

Masih kata Sri Indarti lebih lanjut, hari Bhakti Adhyaksa merupakan peringatan hari ulang tahun Kejaksaan yang ke 59.

“Pada moment ini kita jadikan sebagai semangat untuk perbaikan kinerja,” imbuhnya.

Rangkaian kegiatannya sendiri, dimulai dengan kegiatan Pekan Olah Raga POR, dengan kegiatan indonesia bersih, jalan sehat, anjang sana, bakti sosial di beberapa panti sosial. Pamungkas hari ini, yang di laksanakannya upacara HUT Adhyaksa ke-59 bertempat di halaman KAJARI kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Laporan : Ridwansyah. Ys/BR

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif