Tak Kenal Lelah, Anggota TNI di Bidik Pengiat Sosial

SUKABUMI, INFODESAKU – Tak banyak bicara, tapi giat dalam membantu masyarakat yang sedang dilanda kemarau panjang, itulah dari sosok dari Babinsa Sertu Suryanto. Sungguh sangat luar biasa. Sebagai ujung tombak anggota TNI yang bertugas di Koramil 0711 Cibadak. Kodim 0607/Kota Sukabumi

Sertu Suryanto yang akan memasuki masa persiapan pensiun (MPP) tetap tangguh dalam melaksanakan tugas negara membantu masyarakat dengan tulus dan iklas menjalankan tugas tampa mengenal rasa lelah.

Menurut salah satu pengamat sekaligus pengiaat sosial di Sukabumi. Sahabat  Kristiawan Peduli (SKP) bahwa sosok Sertu Suryanto patut di contoh dan di tiru,  semangat yang tak pernah pudar dalam melaksanakan tugas membantu masyarakat.

“Beliau sosok babinsa yang luar biasa, bekerja tampa mengenal rasa lelah, di cintai oleh masyarakat, membumi dengan masyarakat.” cuitan di posting di media sosial. Selasa (20/8/19).

Dalam postingannya tersebut Sahabat Kristiawan Peduli(SKP) sangat mengapresiasi kinerja Suryanto, dan berharap bisa memberikan hadiah terindah dalam hidup babinsa ini

” Mari kita, #UmrohkanSuryanto. Dengan membikin tagar dalam postingannya.” terangnya.

SKP mengajak para nitizen dan Donatur untuk berbagi kebahagian bersama sertu Suryanto.

Laporan : Rt/BA

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden