Kecamatan Ciemas di Hut RI Ke 74 Menggelar Upcara Bendera Secara Khidmat

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam rangka peringatan Hut RI Ke 74 Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi menggelar upacara Bendera secara khidmat yang diselenggarakan tepatnya di Lapang Kecamatan Ciemas, Rabu (17/08/2019) kemarin.

Dalam hal ini Camat Ciemas, Ag Sanjaya Spd, Berperan sebagai inspektur upacara kemudian dari unsur Opd (UPTD) Daldukcapil Kecamatan Ciemas bertindak sebagai Pembaca Proklamasi Kemerdekaan, kemudian Serma Hadi dari Koramil Kecamatan Ciemas bertidak sebagai Pembaca UUD 1945, kegiatan upacara bendera sukses seperti yang diharapkan. Dalam rangkaian kegiatan guna ikut memeriahkan hut kemerdekaan dilanjutkan dengan mengadakan berbagai macam perlombaan.

Menurut keterangan dari Camat Ciemas Ag Sanjaya SPD, saat di temui infodesaku usai kegiatan upacara, dirinya menerangkan bahwa di hari kemerdekaan ini untuk memeriahkannya kami menggelar berbagai kegiatan acara perlombaan yang mana dilaksanakan bukan hanya diadakan didusun satu saja.

“Di setiap dusun mengadakan berbagai perlombaan, dari mulai panjat pinang dan lain sebagainya, guna untuk memeriahkan HUT RI yang ke 74 ini.” terang Camat

Lebih lanjut kata Camat, bahwa kami berharap kedepan Kecamatan Ciemas lebih baik lagi dan semakin berdaya saing di bidang dalam segala hal.

“Dengan harapan semoga Kecamatan Ciemas dapat menjalin kekompakan serta makin solid dalam menjalin hubungan kekeluargaan dan kerja sama yang baik.” pungkasnya

Laporan : Rusdiana

Related posts

Sambut dan rayakan liburan sekolah di Banyuwangi bersama ASTON Banyuwangi

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala