Berbagai Kegiatan Warnai Peringatan HUT- RI ke-74 Desa Kadugede

KUNINGAN, INFODESAKU – Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 Desa Kadugede dilaksanakan dilapangan Sepak Bola Desa Kadugede Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan. Upacara berjalan dengan hidmat dan penuh rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Sabtu, (17/08/2019) beberapa waktu lalu.

Acara ini di hadiri oleh Kepala Desa Kadugede, Unsur Muspika Kecamatan Kadugede, Perangkat Desa Kadugede, tokoh agama,tokoh masyarakat, tokoh pemuda, masyarakat desa serta siswa-siswi yang yang semangat mengikuti upacara bendera.

Dalam sambutannya Kepala Desa Kadugede , Dadang S.hut menekankan untuk meningkatkan Rasa Syukur kita pada Tuhan YME, terlebih di era serba digital ini harus bisa lebih memanfaatkan untuk menjadi lebih maju dan unggul dalam berbagai bidang di wilayah masing-masing.

“Jangan sampai media sosial ini di gunakan oleh oknum- oknum yang tidak bertanggung jawab untuk memecah persatuan dan kesatuan ini,jika digunakan dengan baik dan bijak media sosial akan jadi jembatan dan berkah kebaikan bagi setiap penggunanya,” terangnya

Dalam mengisi kemerdekaan ini tentu kita tidak mudah karena harus penuh tanggung jawab, dimana kita harus lebih bisa mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan sosial serta meningkatkan Wawasan Kebangsaan untuk persatuan dan kesatuan NKRI”. pungkasnya

Seleaai upacara bendera berbagai perlombaan juga diadakan, seperti lomba pawai alegoris, futsal, tarik tambang, kreasi masak tumpeng nasi kuning dan masih banyak lagi.

Laporan : BUDI / AJH

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan