Tingkatkan Kebersamaan dan Sinergitas Polres Kuningan Gowes Sepeda Santai

KUNINGAN, INFODESAKU – Setiap anggota kepolisian tidak lepas dari aktifitas yang padat setiap harinya, namun ada cara untuk mempererat rasa kebersamaan dan tali silahturahmi diantara sesama anggota korps baju coklat tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan Polres Kuningan beserta jajarannya yang melaksanakan giat sepeda santai diakhir pekan.

Wakapolres Kuningan, Kompol Hilman Muslim didampingi Kasubbag Sumda Polres Kuningan, Kompol Dodo Nuwenda SH. Msi dan pejabat utama (PJU) bersama puluhan anggota Polres Kuningan memulai kegiatan sepeda santai tersebut pada, Jumat (06/09/2019).

“Kita adakan gowes bersama anggota diakhir pekan, tujuannya untuk meningkatkan kebersamaan dan sinergitas bagi seluruh anggota Polres Kuningan,” ujar Wakapolres Polres Kuningan, Kompol Hilman Muslim.

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan, rute yang ditempuh dalam kegiatan sepeda santai tersebut dimulai dari Mapolres Kuningan jalan R.E Martadinata ke arah jalan siliwangi – jalan Veteran – Kelurahan Cigadung – Desa Windujanten – Desa Babatan – Finish Desa Bayuning.

“Start dimulai dari Mapolres Kuningan melintasi beberapa wilayah dan finish di desa Bayuning, dilanjutkan dengan makan bersama di kediaman rumah anggota Polres Kuningan, Aiptu Jamaludin beserta seluruh anggota yang mengikuti gowes.” pungkas Hilman Muslim.

Laporan : BUDI / AJH

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden