H. Marwan Hamami : Siapkan Generasi Berpendidikan Agama Untuk Masa Depan Bangsa

SUKABUMI, INFODESAKU – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Menghadiri Acara Gebyar Muharram 1441 Hijriyah di Yayasan Nurul Ihsan Al-Fardiyah Citepus Tengah RT. 01/11 Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu, Minggu (08/09).

Tampak Hadir Kabag Sosial dan Keagamaan, Camat Palabuhanratu, Danramil pelabuhanratu serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Menyampaikan bahwa pendidikan agama pada anak usia dini sangat penting untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang beriman dan berakhlak.

“Yayasan Nurul ihsan harus terus menyiapkan anak-anak yang berpendidikan agama untuk menyongsong masa depan bangsa Indonesia terutama untuk generasi anak Sukabumi yang religius,” Ucapnya.

Selanjutya, pada era modernisasi sekarang ini, Bupati mengajak kepada masyarakat untuk melek terhadap teknologi dan menggunakannya untuk hal-hal yang bermanfaat.

“Kita harus bisa Bagaimana teknologi kita manfaatkan untuk bisa membantu mempermudah akses usaha atau akses informasi mengenai berbagai hal di Dunia ini maupun penyampaian permasalahan kepada pemerintah dengan menggunakan sistem aplikasi yng telah kita sediakan,” ujarnya.

Bupati pun mengajak kepada masyarakat agar ikut serta untuk memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Sukabumi.

“Salah satu hal yang paling efektif untuk mencegah narkoba adalah pendidikan kekuatan keimanan yang bisa membantu pemerintah menyelesaikan pemberantasan peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya.” Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Sukabumi meresmikan Gedung Baru Yayasan Nurul Ihsan dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebanyak 46 orang dan kepada para lansia/jompo sebnayak 34 orang. Tak berhenti disitu, selanjutnya Bupati menyerahkan bantuan secara simbolis kepada korban musibah kebakaran rumah yang terjadi beberapa waktu lalu yang mengakibatkan beberapa rumah hangus terbakar.

Laporan : Kf/BEN

Related posts

11 Inovasi Yang Sukses Jadikan Desa Sukamaju Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jawa Barat Tahun 2023

Inovasi Salam Besti Signifikan Turunkan Angka Stunting, Desa Sukamaju Sukses Masuk 5 Besar Desa Terbaik Tingkat Jabar 2023

Inovasi “Mata Dewa” Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Wujudkan Data Desa Presisi