Polsek Kadugede Sosialisasikan Bahaya Narkoba

KUNINGAN, INFODESAKU – Semakin tingginya tingkat kenakalan remaja dan bahaya narkoba di berbagai wilayah sangat memprihatinkan. Untuk mengantisipasi hal tersebut maka Polsek Kadugede mengadakan kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba, kegiatan dilaksanakan bertempat di SMK Taruna Bhakti Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan. Selasa (01/10) beberapa waktu lalu.

Kegitan sosialisasi bahaya narkoba ini di hadiri oleh Polsek Kadugede yang di wakili oleh Kanit Binmas Ipda Carsa S.Kep. MM , Kanit Intelkam Bripka Hendriana Harja Semeru, Kepsek SMK Taruna Bhakti Kadugede Drs. Dadang Tresna, Ketua Dewan Komite SMK Taruna Bhakti Budi Haerul SE, Dewan Guru dan seluruh siswa siswi SMK Taruna Bhakti.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMK Taruna Bhakti Kadugede, Drs. Dadang Tresna mengucapkan rasa terimakasih kepada Polsek Kadugede beserta jajarannya yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan pembelajaran tentang dampak kenakalan remaja bagi siswa siswi sekolah menengah dengan materi bahaya narkoba.

“Kami sangat berterimakasih kepada Polsek Kadugede yang memberikan pembelajaran tentang bahaya narkoba bagi siswa siswi disekolah kami,” ujar Kepala Sekolah.

Menurut Kanit Binmas Polsek Kadugede, Ipda Carsa S.Kep. MM mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para siswa siswi untuk menjauhi narkoba serta lebih berperan aktif dalam kegiatan positif di lingkungan sekolah maupun di luar jam sekolah agar terhindar dari bahaya narkoba.

“Agar terhindar dari narkoba, sebaiknya siswa siswi berperan aktif dalam kegiatan positif, baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan tempat tinggal,” terang Kanit Binmas Polsek Kadugede.

Dalam kesempatan ini Kanit Binmas menghimbau kepada seluruh siswa dan siswi SMK Taruna Bhakti Kadugede menyatakan perang terhadap narkoba karena musuh yang sangat berbahaya dan selalu menyerang anak anak remaja.

“Mari bersama sama kita nyatakan perang terhadap narkoba yang merupakan musuh yang sangat berbahaya bagi para remaja.” pungkasnya.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling