Tingkatkan Peran Dan Fungsi Intelejen, Polres Pamekasan Lakukan Pelatihan Fungsi Teknis Intelkam

PAMEKASAN, INFODESAKU – Polres Pamekasan Melakukan Pelatihan “Fungsi Teknis Kepolisian Satuan Intelkam” hal ini dilakukan untuk meningkatkan peran dan fungsi intelijen terutama dalam memberikan masukan kepada pimpinan dalam mengambil keputusan, seiring situasi kamtibmas dan tindak kriminalitas yang cenderung meningkat dari tahun ke tahun. Selasa (15/10/2019).

Kegiatan yang berlangsung di gedung Bhayangkara Polres Pamekasan ini dibuka oleh Kompol Kurniawan Wulandono selaku Waka Polres Pamekasan, dan turut hadir dalam kegiatan itu Kasat Intel Polres Pamekasan AKP Awaludin Wijaya dan para kanit Intelkam Polsek jajaran dan seluruh anggota sat Intel Polres Pamekasan.

Kompol Kurniawan Wulandono Selaku Waka Polres Pamekasan menuturkan intelejen merupakan salah satu ujung tombak dalam institusi kepolisian, maka dari itu dengan adanya pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan peran dan fungsi intelejen.

“Setiap Intelejen diharapkan memiliki kepekaan terhadap setiap permasalahan yang terjadi dilapangan,”tambahnya 15/10/2019

Lebih lanjut, Pelatihan ini merupakan upaya mewujudkan pemahaman dan penguasaan intelegen yang handal, sehingga melalui upaya pendidikan dan pelatihan serta proses pembelajaran yang efektif.

“Melalui pendidikan dan pelatihan serta proses pembelajaran dapat mengembangkan potensi diri demi terwujudnya SDM intelejen Polri yang bermoral, berpengabdian, berwawasan, cerdik dan cendikiawan.” pungkasnya.

LAPORAN : ABDUL CHALIK

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling