Para Pedagang Kain Di Pasar Palengaan Enggan Tempati Kios Sempit

PAMEKASAN, INFODESAKU – Para pedagang kain di Pasar Tradisional yang terletak di Palengaan Desa Palengaan Laok Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur enggan menempati kios pasar yang baru di bangun, pasalnya kios yang di diperuntukkan para pedagang kain ini sangat sempit tidak sesuai dengan harapan para pedagang. kamis (17/10/2019)

Seperti dinyatakan H Subki salah seorang pedagang Kain di pasar tradisional Palengaan. Ia mengeluhkan kondisi kios yang akan ditempatinya dan para pedagang lainnya, memiliki ukuran sangatlah kecil.

“Dengan ukuran kios yang semakin sempit, tentu nantinya membuat penghasilan menurun, karena dagangan yang bisa di dasarkan berkurang,”ungkap H Subki Pada Wartawan Infodesaku.com

Ia menambahkan, kios semacam ini tidak layak di jadikan kios jual kain atau baju karena sempit dan terdapat sekat, pantasnya untuk penjual daging, ikan, rempah-rempah dan semacamnya.” pungkasnya.

Kordinator pedagang ini meminta pemerintah tidak lagi menyakiti pedagang, dalam kebakaran tahun lalu yang paling banyak di rugikan pedagang kain.

Laporan : MS

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda