Deklarasi Relawan A70 Menuju Sekabumi Unggul

SUKABUMI, INFODESAKU – Deklarasi Relawan A-70 Daerah pemilihan II, sebagai bentuk dukungan terhadap Adjo Sardjono untuk maju sebagai Bupati Kabupaten Sukabumi periode 2021-2026. Deklarasi yang berlangsung di Teras Ayas tepatnya Jalan Cimelati, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, kabupaten Sukabumi. Sabtu, (16/11/19).

Acara tersebut ditandai pembacaan ikrar. Deklarasi ditutup dengan penandatanganan oleh ketua Relawan A-70, Bambang Hendro P, Sekertarisnya Cecep Mulyana, dan disaksikan langsung oleh Adjo Sardjono beserta relawan di dapil II.

Menurut R Bambang Hendro Pranowo, Amd, ketua Relawan A-70, deklarasi ini merupakan bentuk komitmen atau keseriusan dari relawan yang akan mengusung serta memberi dukungan sepenuhnya kepada adjo sardjono.

“Deklarasi mengenalkan kepada masyarakat. Tentu kami berharap restu dan dukungannya dalam pilkada 2020, untuk membawa Sukabumi berkembang dan maju untuk Sukabumi Unggul,” kata Bambang dalam sambutannya.

Tak hanya itu sementara Adjo Sardjono pun berterimakasih kepada seluruh relawan A-70 yang sudah mendukung dirinya untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang.

“Mudah mudahan apa yang di impikan oleh relawan bisa di kabulkan oleh Allah SWT, kemudian menghormati dan menghargai para relawan ini sehingga bisa bergerak ke harapan semua relawan”. tutup Adjo.

Laporan : Dev

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda