Beri Pelayanan Terbaik, Polres Pamekasan Raih Predikat Role Model dari MENPAN-RB

PAMEKASAN, INFODESAKU – Polisi Resort (Polres) Pamekasan, Madura Jawa Timur, Menerima penghargaan Role Model dalam penyelenggaraan pelayanan publik terbaik tahun 2019 dari kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB).

Pemberian Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi terhadap inovasi dan peningkatan kualitas pelayanan kepolisian serta keseriusan mereformasi birokrasi dan mengoptimalkan layanan kepada masyarakat.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri PAN-RB Tjahyo Kumolo kepada Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S.I.K., di Hall Holiday Inn Kemayoran Jakarta, Pada Rabu (20/11/2019).

Kasubag Humas Polres Pamekasan Iptu Nining Diyah mengatakan pemberian penghargaan ini merupakan hasil kerja keras Polres Pamekasan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dari itu pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya masyarakat di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, yang sudah ikut serta mendukung instansi demi mewujudkan pelayanan terbaik dan penghargaan ini tentunya tidak lepas dari peran serta masyarakat yang mendukung kami dalam mewujudkan pelayanan terbaik.

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran personil sekaligus dorongan dari masyarakat. Sehingga Polres Pamekasan mendapat penghargaan ini dengan katagori sangat baik,” Terangnya

Masih kata Nining lebih lanjut, dari 207 polres se-Indonesia yang dinilai oleh tim penilai pelayanan publik Kemenpan-RB, hanya 39 polres yang mendapat kategori Sangat Baik, dari 39 Polres kategori sangat baik tersebut, Polres Pamekasan urutan ke-7.

“Ini merupakan hasil dorongan dan kerja sama semua pihak, sehingga Polres Pamekasan mendapat penghargaan sebagai role model penyelenggara pelayanan publik kategori sangat baik tahun 2019.” pungkasnya.

Laporan : Abdul Chalik Ibn As

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling