Lahirkan Karang Taruna Tangguh, Pemdes Cisukadana Adakan Pelatihan

KUNINGAN, INFODESAKU – Pemerintah Desa Cisukadana Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan gelar kegiatan peningkatan kapasitas Karang Taruna Desa Cisukadana pada hari Minggu (15/12/2019) lalu.

Kegiatan yang diselenggarakan di Balai Desa Cisukadana Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan ini di hadiri oleh, Nanan Setiana, Pjs. Kades Cisukadana, Perangkat Desa Cisukadana, Ketua BPD, Pendamping Desa, ketua serta pengurus Karang Taruna Desa Cisukadana.

Pjs. Kades Cisukadana Nanan Setiana mengatakan, melalui kegiatan peningkatan kapasitas Karang Taruna desa Cisukadana ini bertujuan meningkatkan kinerja karang taruna desa supaya lebih tangguh, mengerti fungsi dan tugas karang taruna desa cisukadana.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan peningkatan kapasitas karang taruna desa ini, untuk bisa meningkatkan kemajuan desa dari berbagai ketrampilan, kreativitas sesuai keahlian serta potensi yang di milikinya ,” ujar Nanan Setiana.

Salah seorang anggota karang taruna Desa Cisukadana, Ojon (35) merasa senang dengan adanya kegiatan ini, menurutnya,” kegiatan ini sangat membantu karang taruna desa dalam mendampingi dan mengavokasi terhadap masyarakat desa,” ujarnya senang.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif