PLN UP3 Cimahi Berikan Bansos Kepada Mamah Minah

CIMAHI, INFODESAKU – Utusan perwakilan PLN UP3 Cimahi berkunjung kesalah satu warga yang memiliki kebutuhan khusus (Disabilitas) permanen semenjak kecil, yang berdomisili di RT. 01/ 02 Gang. Leuwidadap, Kelurahan Cibabat. Jum’at, (24/01).

Menurut Sari (Kerabat) Mamah Minah yang hidup sendiri karena kedua orangtuanya telah lama meninggal dunia, saat ini Mamah Minah diurus oleh salah satu kerabatnya dengan kehidupan yang terbilang kurang mampu sesekali Mamah mendapat bantuan dari tetangganya namun tetap tidak bisa mencukupi kebutuhan hidup sehari harinya. Sari pun mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap PLN Cimahi yang sudah memberi bantuan kepada Mamah, bantuan diserahkan oleh Achmad Syafei selaku Utusan pihak PLN UP3.

” Mamah Minah memiliki keinginan sama seperti Orang normal lainnya, suka jajan, dan kepengen beli baju,” tutur Sari (salah seorang kerabat yang mengurus Mamah Minah)

Komar selaku kepala bagian barang dan jasa PLN UP3 mengatakan dirinya menyadari jika bantuan yang diberikan belum bisa maksimal namun upaya kami dalam memberikan Bansos itu bisa lebih bermanfaat bagi penerima.

” Semoga dengan bantuan ini, sedikit bisa meringankan ekonominya, serta bermanfaat bagi penerima, ini adalah bukti konsistensi PLN UP3 Cimahi dalam memberikan bantuan sosial, dan menjadi bagian kepedulian terhadap lingkungan dan Masyarakat,” pungkas Komar.

UP3 Cimahi tidak hanya memberikan bantuan kepada Mamah Minah saja, namun bantuan lainpun diberikan kepada warga yang sama, dengan memiliki ketidak mampuan seperti Mamah Minah.

Laporan : HERMAWAN

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif