HUT Ke-2 RSUD Pakuhaji, Bupati Berharap Menjadi Rumah Sakit Unggulan dan Modern

TANGERANG, INFODESAKU – Bupati Tangerang H. Ahmed Zaki Iskandar menghadiri Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 2 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji Kabupaten Tangerang pada Jumat (31/01).

Bupati Tangerang yang menjadi Pembina upacara dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemda) Tangerang mengucapkan selamat hari jadi ke 2 kepada RSUD Pakuhaji.

“Terus tingkatkan kualitas, pelayanan kesehatan kepada masyarakat agar Visi Misi RSUD Pakuhaji dapat berjalan dengan baik,” Tutur Bupati Zaki Iskandar.

Untuk itu RSUD Pakuhaji harus terus dapat pemberian pelayanan agar semakin dekat dengan masyarakat, bukan pelayanan saja tapi harus mampu memberikan pelayanan pelayan yang lain guna persaingan dengan rumah sakit – rumah sakit swasta.

Sektor pelayanan kesehatan tersebut merupakan salah satu faktor penentu terwujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang berkomitmen melalui visi dan misi untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang Religius, Cerdas, Sehat dan Sejahtera.

“Alhamdulillah, Pemda Tangerang selalu memberikan Prioritas untuk RSUD adalah peningkatan sarana prasarana bagi khususnya RSUD Pakuhaji, Semoga hingga kurun waktu 2 hingga 3 tahun kedepan dapat menjadi tipe B, agar menjadi rumah sakit unggulan dan modern diwilayah Tangerang Utara ini,” harap Bupati.

Semoga di momentum hari jadinya ini dapat menjadikan semangat bagi para jajaran guna memberikan pelayan kesehatan secara maksimal kepada masyarakat agar lebih baik.

 

Laporan : Marwanto/Wiji .L

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda