TGT Covid-19 Pasangkayu Sambangi Keluarga Pasien Positif Covid-19 Asal Desa Ako Untuk Jalani Rapid Test

PASANGKAYU, KAPERNEWS.COM – Tiga orang anggota keluarga laki-laki A (43) yang dinyatakan Positif Covid-19 tanggal 11 April 2020, yaitu isteri dan kedua anaknya di Desa Ako terus mendapat pengawasan ketat dari Tim Gugus Tugas (TGT) Covid-19 Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat.

Hari ini, Minggu pagi 12/04/20 TGT Covid-19 Kabupaten Pasangkayu terdiri dari Sekdakab Pasangkayu Dr.Firman, Kadis Kesehatan Samhari, SKM, Sek.Dinkes Amalia Anwar, SKM, Kabag Humas Tanwir Miliansyah, Rahim Tagaru, petugas Medis, dan anggota Polres Matra mendatangi rumah pasien untuk selanjutnya dilakukan rapid tes untuk isteri dan kedua anaknya.

Jubir TGT Covid-19 Pasangkayu Suri Fitriah melalui WhatsApp (WA) pukul 12.30 wita menyampaikan bahwa, petugas medis bersama Tim Gugus Pasangkayu hari ini telah melakukan rapid tes terhadap isteri dan kedua anak pasien Covid-19.

Kepada keluarga pasien Petugas medis dan TGT menggali dan mendalami keterangan terutama dengan siapa saja yang kontak sama pasien atau tetangga-tetangga yang kontak dengan pasien sejak tanggal 15 bulan lalu, biar kita tahu untuk melakukan langkah pencegahan penyebarannya,” tutur Suri Fitriah.

“Petugas medis juga meminta kepada keluarga pasien untuk segera menghubungi apabila ada data baru yang ditemukan terutama yang kontak dengan pasien, ” terangnya. (Ags/Asw)

Related posts

OPTIMALISASI LENGKUAS SEBAGAI BAHAN BAKU SERUM WAJAH DAN HAND SANITIZER

WABUP Sampaikan Jawaban Bupati Dalam Rapat Paripurna DPRD Kab. Sukabumi

Senyum KPM Desa Kesugihan Penuh Bahagia, Terima BLT-DD Miskin Ekstrem Tahap III Tahun 2023