Baznas Berikan Bantuan Sembako Bagi Guru Ngaji

BOGOR, INFODESAKU – Ratusan Guru ngaji yang ada di Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor mendapat bantuan sembako dari Baznas Kabupaten. Sebanyak 325 paket bantuan sembako bagi guru ngaji hari ini mulai disebar dengan alokasi tiap desa 25 orang guru ngaji. Pendistribusian dan pengambilan dari baznas melalui pemerintah kecamatan. Selanjutnya bantuan diserahkan kepada pemerintah desa masing-masing untuk didistribusikan kepada guru ngaji yang ada didesa, Rabu (29/04).

Menurut Kasi Kesra Desa Cikeas, Abdul pemberian bantuan sembako dari baznas kabupaten sudah tepat sasaran, karena sebelumnya kami diminta data guru ngaji yang ada didesa dengan kuota 25 orang perdesa.

“Bantuan paket sembako bagi guru ngaji sudah tepat sasaran, karena sebelumnya pemdes diminta mendata guru ngaji yang ada dimasing- masing desa sebanyak orang, alhamdulillah hari ini kami mengambil bantuan dari baznas melalui pemerintah kecamatan,” ujarnya.

Menurutnya bantuan dari baznas bagi guru ngaji menjadi obat kegundahan masyarakat yang dijanjikan akan mendapatkan bantuan yang sampai hari ini belum mendapat bantuan dari pemerintah.

“Setidaknya bantuan dari baznas sedikit mengobati rasa kecewa warga yang belum menerima bantuan dari pemerintah, baik itu dari pusat ataupun daerah.” pungkasnya.

Laporan : AJH

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling