Pemdes Tegal Panjang Realisasikan Betonisasi Jalan Desa

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa.Tegal panjang, realisasikan dana desa dengan betonisasi jalan desa melalui ( DD ) dana desa tahap 1.yang berlokasi dikampung Babakan cangkudu Cijuyer sepanjang.235.meter, lebar.2,5 meter, dan tinggi 0,12 meter, dengan anggaran.Rp.121.898.000. Pada Kamis (30/04) lalu.

Hj Ratna Kepala Desa Tegal Panjang menyampaikan, melalui anggaran dana desa masyarakat sangat terbantu dengan dibangunnya infrastuktur jalan untuk mempermudah transportasi kendaraan maupun pejalan kaki.

“Guna mempercepat roda perekonomian warga hususnya para petani dikampung babakan cangkudu,untuk membawa hasil pupuk dan hasil panennya dengan cepat bisa diangkut melalui kendaraan roda empat,” Jelasnya.

Anda selaku ketua RT 017/05 mengatakan, pembagunan infrastuktur jalan sangat menunjang untuk kepentingan masyarakat, apalagi jalan ini mampu menembus kedesa wilayah lain diantaranya desa Cariu.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada ibu kepala desa, yang sudah mendorong untuk kemajuan masyarakat melalui pembagunan infrastruktur jalan desa dan kepada Pemerintah Pusat yang sudah merealisasikan anggaran ke wilayah desa ini.” pungkasnya.

Laporan : Endang Mulyana/IES

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega