Cegah Penyebaran Virus Covid Wilayah Parungkuda Jalur Palasari Check Point

SUKABUMI, INFODESAKU – Menekan Penyebaran Covid19 Giat Pembatasan Sosial Berskala Besar, Gugus tugas kecamatan Parungkuda lalukan Chek Point di Jl. Palasarihilir Parungkuda kab. Sukabumi. Senin (22/6/20).

Check Point mengingatkan masyarakat betul-betul taat dan patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19 dan mencatat semua aktivitas warga.

Bhabinsa Hasan Kamaludin Pihak koramil 0712 Turut ikut chek point juga Kapolsek, PMI Parungkuda, Pol PP, Pramuka dan satgas desa Palasari.

Menurut Camat Parungkuda Amir Hamzah di laksanakannya chek point di jalur ini giat PSBB dalam rangka menekan penyebaran covid 19.

“Dengan melakukan pembatasan-pembatasan sosial kepada masyarakat yang pada akhirnya menjadi satu trend baru di era Adaptasi Kehidupan Baru (New Normal),” kata camat.

Kemungkinan jalur Palasari ini dianggap jalur alternative yang menghubungkan 5 Kecamatan yakni Kec. Parungkuda, Bojonggenteng, Kalapanunggal, Cibadak dan Parakansalak yang menjadi pengawasan dimana banyak orang melakukan beraktivitas/mobilitas di Jl. Palasarihilir ini.

Sementara informasi yang di himpun infodesaku ada sedikitnya 56 pengendara tidak menggunakan masker, 45 penumpang roda dua tidak jaga jarak, dan kendaraan putar arah sedikitnya 13 kendaraan.

Laporan : Dev/BA

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Pekan Imunisasi Nasional Puluhan Balita Desa Cadasngampar Terima Imunisasi Polio

Kesehatan Reproduksi Perempuan Dalam Kasus Pernikahan Dini dan Dampaknya Bagi Generasi Penerus