Tim Pembinaan Kecamatan kadugede Sambangi Desa Cisukadana

KUNINGAN, INFODESAKU – Dalam rangka tertib administrasi desa, tim pembinaan Kecamatan Kadugede yang di ketuai oleh Camat Kadugede Drs. Tatang Taryono M.si adakan kegiatan pembinaan administrasi desa bertempat di Balai desa Cisukadana Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan. Selasa (16/06) lalu.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Kadugede, Sekcam Kadugede, tim pembina Kecamatan Kadugede, Kepala Desa Cisukadana serta seluruh perangkat desa Cisukadana Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan.

Camat Kadugede Drs. Tatang Taryono Msi menjelaskan, maksud dari pembinaan administrasi desa ke desa Cisukadana ini, agar Kepala Desa Cisukadana dan Perangkat Desa Cisukadana memahami akan pentingnya penguasaan administrasi sebagai modal untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Tujuan pembinaan administrasi pemerintahan desa adalah untuk meningkatkan tertib administrasi pemerintahan desa, mengidentifikasi dan memberikan solusi pemecahan masalah yang timbul dalam proses maupun penyelesaian administrasi desa,” jelasnya.

Lebih lanjut, hasil akhir pembinaan oleh Tim Pembinaan Kecamatan Kadugede administrasi Desa Cisukadana cukup baik.

“Saya tekankan agar kinerja yang sudah menjadi tugas pokok dan fungsinya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” ucap Camat Kadugede Drs. Tatang Taryono,Msi.

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Bupati Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan Dua Raperda

Wujudkan Kondusifitas Dalam Pilkades,Wabub Minta Panitia Dan Panwas Berkerja Sesuai Aturan

Puluhan Keluarga Penerima Manfaat Desa Nangka Terima BLT DD