Puluhan Keluarga Penerima Manfaat Desa Nangka Terima BLT DD

KUNINGAN, INFODESAKU – Pemerintah Desa Nangka, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan mulai menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan April, Mei dan Juni Tahun 2023 pada hari Kamis ( 08/06/2023 ) bertempat di Balai Desa.

Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Nangka selama tiga bulan yaitu Bulan April, Mei dan Juni Tahun 2023, disalurkan oleh Pemerintah Desa Nangka untuk 31 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ). Setiap Keluarga Penerima Manfaat masing-masing menerima bantuan sebesar Rp.300.000,- per bulan, total untuk 3 bulan sebesar Rp. 900.000,-

Proses penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Nangka berlangsung dengan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar.

Kepala Desa Nangka Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Sukmana S.T berharap kepada penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain.

” Dahulukan kepentingan pokok dahulu, gunakan bantuan ini dengan bijak dan jangan dibelanjakan untuk keperluan yang tidak dibutuhkan.” tandas Kades.

Penyaluran BLT DD dihadiri oleh Kepala Desa, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, Perangkat Desa serta puluhan warga penerima bantuan.

 

 

Laporan: BUDI KNG

Related posts

Bupati Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan Dua Raperda

Wujudkan Kondusifitas Dalam Pilkades,Wabub Minta Panitia Dan Panwas Berkerja Sesuai Aturan

Kades Ciherang Lantik Perangkat Desa Baru